Saturday, October 12, 2013

Siapapun Bisa Bekerja Pada Desain Interior Dengan ini Tips

Jika Anda berpikir untuk melakukan desain interior untuk pertama kalinya , Anda mungkin takut seluruh proses . Meskipun beberapa pekerjaan yang diperlukan , memiliki rencana dapat membantu . Lanjutkan membaca untuk mempelajari beberapa tips yang sangat baik untuk mendesain ulang rumah Anda secara efektif .

Ketika Anda sedang menyusun sebuah kantor rumah memanfaatkan sebagian besar ruang yang Anda miliki . Pencahayaan adalah sangat penting , seperti nyaman mebel . Tambahkan bunga visual untuk ruang kerja Anda , untuk membuatnya lebih menarik .

Mix pola dan tekstur untuk menciptakan desain yang canggih di setiap ruangan . Pola yang berbeda dan tekstur menambahkan detail dan aksen sama lain . Jika Anda membuat ruang kontemporer , Anda harus menggunakan tekstur dan pola .

Duduk dan berbicara tentang keuangan yang Anda ingin menghabiskan pada proyek sebelum Anda memulainya . Tidak bekerja dengan anggaran adalah salah satu kesalahan terbesar yang harus dibuat . Untuk proyek bebas stres , merencanakan ke depan untuk memastikan rencana desain Anda dalam anggaran Anda sebelum Anda pertama dolar dihabiskan . Kursus Bahasa Jepang Bandung Murah Sekali

Jauhkan seni di tingkat mata untuk memaksimalkan efek dari investasi Anda . Jika Anda menggantung seni terlalu tinggi , Anda menjalankan resiko melemparkan seluruh ruangan kehilangan keseimbangan , dan membuatnya tampak kecil .

Pikirkan tentang apa yang ingin anak-anak Anda ketika merancang kamar mereka . Anak-anak tidak bisa melihat ruang cukup seperti yang Anda lakukan . Pastikan mereka dapat dengan mudah mengakses segala sesuatu . Prioritas pertama Anda harus menghilangkan bahaya . Kemudian , Anda dapat fokus pada fungsi .

Langkah luar norma ketika Anda mempertimbangkan tampilan counter tops dalam rencana desain dapur Anda . Meskipun ubin dapat melihat bersih dan segar , menggosok nat dapat cukup pekerjaan yang sulit . Jika granit akan menempatkan Anda di atas anggaran Anda , pertimbangkan kayu, beton atau gabus untuk counter tops Anda .

Pastikan bahwa Anda melacak semua tren terbaru . Anda tidak akan ingin dikenal memiliki sebuah rumah yang sudah ketinggalan zaman . Oleh karena itu , Anda harus mencari di sekitar dan menemukan bagaimana orang lain merenovasi rumah mereka saat ini.

Pastikan untuk merancang ruang Anda bagaimana Anda ingin terlihat . Sementara itu baik jika orang lain menikmati ruang , Anda harus hidup dengan keputusan Anda . Jika Anda ingin menggunakan bantal berenda atau unsur-unsur laut , sampai ke sana ! Jika Anda menemukan bahwa Anda merasa terlalu berani , Anda selalu dapat membuat perubahan dengan waktu .

Pencahayaan sangat penting dalam setiap ruangan . Ini membantu menciptakan suasana untuk ruangan . Memiliki lampu terang di kamar menggambarkan perasaan positif . Oleh karena itu, mereka biasanya pilihan yang sangat baik untuk kamar mandi dan dapur . Di sisi lain , jika Anda setelah suasana hati yang lebih tenang , lampu terang dapat memancarkan terlalu banyak energi . Oleh karena itu , gunakan lampu redup di kamar tidur atau ruang keluarga untuk menciptakan suasana menenangkan ini .

Elemen trendi yang bermanfaat karena mereka dapat menciptakan tampilan yang elegan untuk proyek Anda . Mereka memberikan nuansa modern dan gaya ke sebuah ruangan . Tapi , cobalah untuk menggunakan item trendi hanya sebagai aksen . Jika bantal lemparan dengan print zebra keluar dari gaya , menggantinya dengan sesuatu yang baru mudah . Namun, jika Anda pergi trendi dengan sepotong besar , Anda mungkin akan terjebak dengan itu lebih lama dari yang Anda inginkan .

Kelebihan pencahayaan penting untuk semua proyek desain interior rumah . Mereka banyak cara yang berbeda Anda dapat menggunakan pencahayaan di rumah Anda . Anda dapat menginstal langit-langit , menambahkan jendela gambar atau strategis menggunakan cermin di ruang Anda . Memastikan bahwa elemen ini bekerja sama dapat mencerahkan dan menambahkan bunga ke ruang yang sebelumnya kusam dan meningkatkan fungsionalitas .

Apakah ruangan Anda berencana untuk dekorasi memiliki perapian ? Jika demikian , penting Anda benar menghias daerah . Anda dapat memastikan benda mantel yang seimbang benar . Tampilan keseluruhan dari kamar Anda dapat terlempar oleh mantel tidak seimbang .

Jika Anda perlu menemukan beberapa ruang , maka sudah saatnya untuk mengurangi kekacauan . Fokus pada mendapatkan penyimpanan untuk kekacauan . Dapatkan penyimpanan untuk rumah Anda seperti kotak yang dapat Anda gunakan untuk menempatkan mainan ekstra ke dalam atau lemari arsip yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan dokumen yang tidak diinginkan . Bahkan hanya sebuah kotak polos lebih baik daripada memiliki hal-hal yang Anda tersebar tentang ruang.

Tempatkan furnitur di kamar Anda sehingga masih mudah bagi orang untuk berjalan-jalan. Anda perlu memiliki cukup ruang agar furnitur untuk memenuhi dan sehingga orang bisa berkeliling nyaman . Anda tidak ingin memiliki kemacetan lalu lintas ketika Anda mencoba untuk menikmati pekerjaan Anda .

Karpet dapat mengubah tampilan ruangan . Karpet ini harus sesuai daerah Anda pas , sehingga tidak mengambil dari penampilan ruangan . Jika ruang yang lebih besar , Anda perlu memastikan karpet Anda cukup besar untuk mengisi ruang. Kemudian lagi , kamar kecil perlu karpet kecil karena yang besar bisa mengambil seluruh kamar.

Tempatkan kotak penyimpanan Anda ke dalam ruang bermain pada ketinggian anak Anda . Ketika anak Anda dapat mencapai tempat penyimpanan , kali bersih - up akan menjadi angin , dan dia akan bangga untuk mengatur barang-barangnya caranya sendiri . Ini juga akan membantu menjaga kamar bagus dan terorganisir .

Sebuah cara yang bagus untuk mengubah ruang tua adalah untuk dimasukkan ke dalam langit-langit . Selain membuka ruang , itu akan memungkinkan lebih banyak cahaya untuk masuk Pilihan yang tersedia hari ini hampir tak ada habisnya . Anda dapat memilih dari berbagai ukuran , bentuk, warna dan desain khusus .

Untuk memberikan rasa kontinuitas , menggunakan bahan lantai yang sama pada setiap tingkat rumah Anda . Anda dapat selalu menggunakan satu jenis lantai pada semua kamar di lantai , atau Anda dapat memilih desain gratis. Ini adalah cara yang baik untuk memastikan suasana yang menyenangkan di rumah Anda .

Dinding polos dapat membuat ruangan tampak benar-benar membosankan . Cobalah menggantung beberapa gambar atau cetakan . Foto-foto besar dapat bekerja dan bahkan kertas dinding dapat membuat perbedaan . Hal ini memberikan ruang getaran yang menarik dan membuat ruang lebih layak huni .

Tips di atas membuktikan bahwa desain interior yang baik mungkin menantang , tapi tidak mustahil . Hanya mencari tahu apa yang Anda inginkan , dan kemudian ditetapkan untuk mewujudkannya .

No comments:

Post a Comment