Saturday, October 12, 2013

Punya Diabetes ? Gunakan Saran ini Untuk Bantuan !

Sebuah tusukan jarum sederhana setiap hari tidak apa yang menciptakan rasa takut pada orang diabetes . Penyakit seperti diabetic retinopathy dapat membangkitkan rasa takut pada siapa pun yang menderita diabetes . Menjaga diabetes Anda di cek sehingga kesempatan Anda untuk mengembangkan komplikasi akan diminimalkan . Pelajari lebih lanjut tentang kondisi Anda , dan mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegah dari semakin buruk dengan menggunakan artikel ini .

Sejumlah besar makanan memiliki ditugaskan " indeks glikemik , " yang merupakan nomor yang memberitahu Anda berapa banyak makanan mempengaruhi gula darah Anda setelah makan itu . Perlu diingat bahwa makanan dengan indeks glikemik yang lebih rendah lebih baik untuk orang dengan diabetes .

Pertimbangkan bebas daging , makanan tinggi protein seperti telur , keju , kacang-kacangan dan kacang-kacangan. Mencoba berbagai hal untuk membuat Anda sehat dan mencegah kebosanan diet ketat .

Jika salad Anda kurang nutrisi , memberikan dorongan dengan beberapa kenari ! Kenari penuh lemak monosaturated . Hal ini membuat sel-sel Anda menjadi lebih reseptif terhadap insulin . Kenari mengandung antioksidan , mineral , omega-3 asam lemak , dan vitamin , tidak heran mereka besar bagi Anda untuk makan .

Mendapatkan diuji untuk apnea tidur jika Anda menderita diabetes . Jika Anda memiliki apnea tidur , mulai pengobatan segera untuk melindungi diri dari masalah kesehatan di masa depan . Kursus Bahasa Jepang Bandung Terbaik

Banyak makanan dan minuman umum mengandung bahan ini , termasuk berbagai soda , sereal, makanan ringan dan bumbu . Pastikan Anda cermat membaca label pada setiap makanan siap sebelum Anda membelinya . Jika mereka mengandung sirup jagung fruktosa tinggi , meninggalkan mereka di rak. Di Kanada , sirup jagung fruktosa tinggi muncul sebagai " glukosa / fruktosa " .

Mengunjungi taman untuk jogging adalah cara yang bagus untuk membantu dengan diabetes , dan tidak akan dikenakan biaya sepeser pun . Anda dapat menggunakan kaleng atau botol-botol susu sebagai beban bebas dan dapat mengubah panjatan di taman bermain lokal ke sebuah bar dagu - up .

Pastikan untuk memanggil dan jadwal janji dengan dokter jika Anda mengalami masalah dengan penglihatan Anda . Banyak masalah mata dapat disebabkan oleh diabetes , seperti katarak , glaukoma , dan retinopati diabetes . Anda harus memperhatikan masalah ini segera untuk menghindari hilangnya penglihatan dan / atau kebutaan .

Bila Anda memiliki diabetes , itu adalah ide yang bagus untuk makan 5-6 porsi kecil , bukannya tiga kali makan besar sehari. Makan lebih sering pada siang hari membantu menjaga gula darah Anda pada tingkat yang stabil . Jika Anda makan lebih sering , Anda tidak akan mendapatkan lapar antara waktu makan - dan Anda tidak akan makan sebanyak .

Jangan khawatir jika Anda mengalami kadar gula darah tinggi segera setelah Anda memperlakukan reaksi glukosa rendah . Ada dua alasan ini bisa terjadi: tubuh Anda melepaskan hormon dalam menanggapi kadar glukosa rendah Anda , atau Anda mengkonsumsi terlalu banyak untuk menebus kadar glukosa rendah Anda . Lain kali itu terjadi , mengkonsumsi setengah dari apa yang biasanya Anda akan mengkonsumsi untuk memperbaiki kadar glukosa yang rendah , kemudian memantau kadar glukosa Anda dalam waktu setengah jam untuk melihat apakah Anda perlu mengambil tindakan lebih lanjut .

Ini berarti bahwa si ​​kecil memiliki kesempatan lebih besar terkena diabetes di beberapa titik dalam hidupnya . Menyelamatkan anak Anda dari harus berurusan dengan penyakit ini , dan hadir untuk kesehatan Anda sekarang .

Jika Anda adalah asap diabetes dan juga, itu adalah dalam kepentingan terbaik Anda untuk berhenti . Selain meningkatkan risiko kanker paru-paru , merokok dapat menyebabkan lonjakan kadar gula darah Anda jika Anda memiliki diabetes . Jika Anda memiliki masalah dengan berhenti , berbicara dengan dokter Anda tentang pilihan untuk membantu Anda berhenti .

Jika Anda mengambil insulin cepat bertindak , pastikan untuk mengambil hingga 15 menit sebelum makan . Hal ini dapat berubah tergantung pada instruksi resep dokter Anda . Jenis insulin sangat efektif dalam menjaga gula darah , meskipun itu hanya terjadi jika benar waktunya dan dosis untuk setiap individu .

Sering mengingatkan diri sendiri mengapa sangat penting bahwa Anda menjaga diabetes Anda di bawah kontrol . Pikirkan tentang apa yang membuat Anda melakukan hal yang Anda sukai , dan bagaimana Anda dapat mengubah itu . Tetap fokus pada apa yang penting untuk Anda sehingga hal-hal yang akan membuat Anda termotivasi untuk terus mengelola penyakit Anda .

Orang dengan hipoglikemia mungkin mendapat manfaat dari tablet glukosa , dan harus mendiskusikan pilihan ini dengan dokter mereka . Tablet ini akan membantu meningkatkan kadar gula Anda dengan cepat dan lebih efektif .

Merokok tidak sehat bagi siapa pun , tetapi penderita diabetes yang melakukannya sedang mengemis untuk masalah . Memiliki kebiasaan ini hanya membawa tentang efek kesehatan yang merugikan . Ketika Anda merokok , Anda meningkatkan kesempatan Anda menjadi resisten insulin , jika Anda belum memiliki diabetes , dapat membuat risiko terkena penyakit tipe 2 jauh lebih tinggi .

Sebagai pengenalan artikel ini disebutkan, itu potensi untuk pergi efek samping melemahkan buta dan lain yang terkait dengan diabetes yang benar-benar menakut-nakuti orang . Anda dapat bekerja melewati rasa takut dan menggunakan informasi yang telah Anda pelajari di sini untuk memastikan bahwa Anda tidak pernah menjadi korban komplikasi jahat .

No comments:

Post a Comment