Saturday, October 12, 2013

Cara Tubuh Anda Akan Mengubah Ketika Anda Apakah Hamil

Memiliki bayi bukanlah sesuatu yang dapat dikuasai dalam semalam . Bahkan ketika Anda telah hamil sebelum , masih ada hal untuk belajar . Gunakan artikel ini sebagai sumber besar tips yang baik untuk digunakan ketika Anda mengetahui bahwa Anda mengharapkan tambahan baru untuk keluarga Anda .

Sebelum mencoba untuk hamil , membuat janji dengan dokter Anda . Dokter dapat menyarankan Anda tentang perubahan gaya hidup sehat Anda dapat membuat sekarang untuk memastikan Anda memiliki kehamilan yang baik . Belajar untuk merawat lebih baik untuk tubuh Anda adalah hal terbaik yang dapat Anda capai untuk memiliki kehamilan sehat .

Untuk memastikan nutrisi terbaik untuk bayi dan Anda , menyesuaikan kebiasaan makan Anda . Jika Anda telah terbiasa berpesta di makanan cepat saji , Anda perlu membuat beberapa perubahan . Mulai hari ini, makan lebih banyak sayuran , daging tanpa lemak dan buah-buahan segar .

Jika Anda berencana untuk bepergian saat Anda sedang hamil , diskusikan dengan dokter Anda terlebih dahulu . Ini adalah ide yang baik untuk membawa salinan catatan medis Anda, juga , kalau-kalau sesuatu terjadi saat Anda pergi . Kursus Bahasa Jepang Bandung TAk perlu Bayar

Cobalah untuk tidak memompa gas saat hamil. Gas asap tidak baik untuk bayi yang belum lahir . Hal ini lebih disukai untuk meminta bantuan daripada mengambil resiko yang tidak perlu .

Anda harus belajar tentang tanda-tanda persalinan dini dan kapan harus menghubungi dokter . Mudah-mudahan Anda tidak akan pernah harus menggunakan ini . Tapi mengetahui bagaimana mengenali persalinan dini , dan apa yang harus dilakukan tentang hal itu , bisa menyelamatkan bayi Anda . Semakin cepat Anda mengambil tindakan terhadap persalinan prematur , semakin besar kesempatan Anda untuk persalinan yang aman dan sehat .

Jika Anda memiliki kondisi medis atau dingin , cobalah untuk menggunakan perawatan non - medis. Obat over - the-counter sering dapat menyakiti janin . Ada obat alami untuk berbagai penyakit umum . Dokter Anda mungkin juga memiliki beberapa saran untuk membantu secara alami .

Jika Anda kebetulan menjadi hamil , pastikan Anda minum cukup cairan jika Anda mengembangkan diare dari mendapatkan penyakit , atau karena makan makanan tertentu . Wanita hamil sangat rentan terhadap dehidrasi akibat diare , dan bahkan dapat menempatkan mereka di rumah sakit .

Buatlah catatan harian makanan selama kehamilan . Ini akan membantu Anda melihat apakah ada kesenjangan ketika datang ke nutrisi yang bayi Anda mendapatkan . Bawa ke dokter untuk diperiksa, juga.

Anda dapat membaca cerita online tentang melahirkan untuk mencari tahu tentang pengalaman perempuan lain . Jenis buku Textbook dapat menyediakan Anda dengan banyak rincian faktual dan istilah medis , tetapi membaca account tangan pertama akan memberikan Anda jauh lebih hidup dan cara pandang yang realistis . Pilih dari banyak tulisan yang berbeda sehingga Anda merasa rileks dan santai .

Kehamilan meningkatkan indera penciuman dan kepekaan baru ini dapat membuat bau yang sebelumnya menjadi pemicu menyenangkan menyenangkan untuk mual . Cobalah mengambil sapu tangan wangi dengan minyak lavender atau lemon mana pun Anda pergi . Hal ini dapat memberikan aroma alternatif untuk mengambil ketika Anda melewati bau mengganggu .

Memeriksa toko-toko konsinyasi dan toko barang bekas untuk pakaian bersalin Anda . Pakaian ini akan dikenakan hanya beberapa bulan , jadi tidak ada gunanya membayar harga penuh . Ini akan menghemat uang dan mengurangi jejak karbon Anda .

Luangkan waktu untuk menulis rencana kelahiran. Jadilah spesifik tentang kebutuhan Anda dan apa yang Anda harapkan dari orang lain sewaktu pengiriman . Pastikan Anda mengambil tas dengan Anda yang memiliki hal-hal penting seperti kartu asuransi , bentuk, kamera , rencana kelahiran , dan pakaian untuk bayi .

Hindari duduk untuk jangka waktu yang lama . Banyak wanita hamil menderita dengan pergelangan kaki parah bengkak dan kaki menjelang akhir hari . Hal ini disebabkan oleh sirkulasi dikompromikan untuk ekstremitas bawah selama kehamilan . Banyak waktu , pembengkakan meningkat setelah duduk untuk sementara di dalam mobil atau di meja . Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk melawan pembengkakan , termasuk merendam kaki Anda dalam air dingin , mengenakan kaus kaki longgar, tidur dengan tubuh Anda miring ke kiri , dan menahan diri dari duduk dengan kaki disilangkan di pergelangan kaki .

Menuliskan rencana Anda melahirkan dapat membantu Anda mengelola harapan Anda , perasaan , dan harapan kehamilan dan persalinan . Anda dapat berbicara tentang preferensi yang berbeda yang mungkin Anda miliki ketika Anda mempersiapkan diri untuk melahirkan . Hal ini dapat dirinci , atau singkat . Terserah Anda .

Pastikan Anda tahu dokter gigi Anda menjadi kenyataan bahwa Anda sedang hamil . Hal ini biasanya dianjurkan bagi wanita hamil untuk menghindari x-ray , termasuk gigi x-ray. Terlalu banyak paparan sinar-x dapat membahayakan janin Anda , sehingga Anda mungkin perlu untuk menghindari mereka . Hal ini juga tidak dianjurkan untuk memiliki perawatan gigi yang luas dilakukan selama kehamilan . Pastikan dokter gigi Anda memahami kondisi Anda sebelum Anda duduk di kursi.

Pastikan bahwa diet Anda mengandung asam folat yang cukup ketika Anda sedang hamil. Ada banyak nutrisi yang dibutuhkan selama kehamilan , dan asam folat pasti salah satu dari mereka . Dalam upaya untuk mempersiapkan tubuh Anda untuk kehamilan , mengambil empat ratus miligram per hari .

Jangan merokok selama kehamilan Anda . Merokok saat hamil dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan . Isu-isu ini dapat mempengaruhi baik ibu dan bayi . Merokok meningkatkan risiko kehamilan ektopik . Anda juga lebih mungkin keguguran jika Anda merokok . Selain itu, Anda menempatkan bayi beresiko lahir prematur atau dengan sejumlah cacat lahir .

Ada banyak yang perlu Anda tahu tentang kehamilan sepanjang jalan dari konsepsi untuk benar-benar melahirkan . Kunjungi perpustakaan atau mendapatkan beberapa buku tentang topik . Pastikan untuk mempelajari semua tahapan kehamilan bersama dengan komplikasi yang mungkin Anda alami . Ambil biaya kehamilan .

Berbicara dengan seseorang jika kehamilan Anda semakin Anda . Pregancy tidak mudah , terutama pada trimester akhir . Perasaan-perasaan negatif tentang keadaan fisik Anda tidak berarti Anda tidak menghargai untuk keajaiban akan terjadi .

Mengetahui cara merawat diri sendiri selama kehamilan bisa menjadi kenyamanan besar , mulai dengan ide-ide yang terkandung dalam artikel ini . Jika Anda takut dan merasa kewalahan , semoga artikel ini telah menempatkan pikiran Anda tenang dengan saran yang sederhana dan bijaksana .

No comments:

Post a Comment