Saturday, October 12, 2013

Melawan ! Saran Kanker , Tips , Dan Trik Untuk Menang !

Anda tidak meminta untuk memiliki kanker , tetapi Anda dapat memiliki kontrol pengobatan , perawatan , dan sikap . Saran Anda akan membaca akan membantu Anda menangani kanker secara efektif dan menangani kanker pada tingkat emosional , juga.

Tidak hanya makan yang benar dan berolahraga membuat Anda terlihat dan merasa besar , juga mengurangi risiko kanker . Makan banyak sayur dan buah , minum air yang cukup dan tujuan selama 30 menit latihan sehari . Tidak hanya akan meningkatkan kehidupan Anda, bisa mengurangi risiko kanker .

Ingat bahwa Anda masih perlu latihan , bahkan ketika Anda memiliki kanker . Latihan akan memastikan bahwa darah mengalir dengan baik ke seluruh tubuh . Dengan menjadi aktif, pengobatan Anda mendapatkan bisa pergi seluruh tubuh Anda lebih sederhana . Kursus Bahasa Jepang Bandung Daftar Sekarang

Jika Anda hanya memiliki diagnosa kanker dijatuhkan pada Anda , Anda perlu untuk menjatuhkan rokok . Banyak orang yang memiliki kanker keliru percaya bahwa tidak ada gunanya berhenti merokok karena mereka sakit sudah . Namun, bahan kimia yang terkandung dalam rokok akan menghambat proses pemulihan Anda .

Bersiaplah dari perubahan fisik tubuh Anda akan mengalami , sementara menerima pengobatan kanker Anda . Seorang ahli kesehatan dapat menguraikan pilihan pengobatan yang berbeda dan kemungkinan efek samping dari masing-masing . Jika Anda khawatir tentang mungkin kehilangan rambut Anda atau mendapatkan kulit pucat , pertimbangkan membeli wig dan beberapa make up baru di muka.

Untuk menghindari jenis kanker tertentu , seperti kanker usus besar , yang terbaik untuk mendidik diri sendiri tentang gejala mereka . Hal-hal seperti tinja berdarah , penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan , kram dan kotoran menipis dapat gejala kanker usus besar . Pastikan untuk menjadwalkan pemeriksaan dengan dokter Anda jika Anda memiliki gejala-gejala tersebut .

Jika Anda memiliki kanker atau mengenal seseorang yang tidak , pastikan untuk membaca tentang subjek . Pengetahuan, pemahaman dan keyakinan sangat penting ketika datang untuk mengalahkan penyakit tragis .

Jangan takut beberapa saat tidak nyaman jika Anda memerlukan skrining untuk kanker payudara . Ketidaknyamanan ini sangat sementara, biasanya berlangsung hanya beberapa menit . Jangan biarkan ketidaknyamanan mengganggu mammogram membuat Anda mendapatkan satu . Ini mungkin akan menyelamatkan nyawa Anda dengan mendeteksi kanker dini .

Batasi asupan minuman manis seperti soda , atau menghilangkannya sama sekali jika Anda bisa . Minuman ini meningkatkan risiko kanker Anda . Makan terlalu banyak kalori dan karbohidrat menginduksi kenaikan berat badan , yang dapat berkontribusi terhadap perkembangan kanker .

Anda akan mengembangkan banyak teman baru saat menjalani pengobatan kanker Anda . Anda akan membutuhkan bantuan spesialis kemo , ahli onkologi , perawat dan mungkin kelompok pendukung untuk membantu Anda melalui itu . Kanker bukanlah sesuatu yang bisa Anda tangani sendiri , jadi pastikan bahwa Anda mengizinkan orang-orang yang peduli tentang Anda ke dalam hidup Anda .

Jangan tertipu bahwa alkohol dapat membantu mencegah kanker . Satu-satunya alasan bahwa anggur membantu melawan dan mencegah kanker karena buah anggur . Anda benar-benar dapat memiliki risiko lebih besar terkena kanker jika Anda minum alkohol dalam jumlah besar .

Jangan terus melihat dokter yang tidak terbuka berkomunikasi dengan Anda . Dokter Anda harus tersedia bagi Anda dan tidak terburu-buru Anda atau menyisihkan kekhawatiran atau ketakutan . Anda harus selalu mendapatkan pertanyaan Anda dan pertimbangan diambil dari perawatan segera .

Jika Anda adalah anggota keluarga dari seorang pasien kanker , penting bahwa Anda tidak memperlakukan kekasih Anda berbeda . Siapapun yang telah tersentuh oleh kanker akan memberitahu Anda bahwa pola pikir positif dan dorongan jauh lebih menyenangkan daripada belas kasihan.

Lindungi kulit Anda dengan tabir surya dan pakaian jika Anda akan luar . Kanker kulit dapat dengan cepat mencemari organ-organ lain dalam tubuh , dan kanker ini disebabkan oleh sinar UV matahari . Ini adalah ide yang baik untuk menggunakan tabir surya tahan air dengan SPF30 atau lebih , terutama jika kulit Anda adalah wajar dan bahkan lebih rentan untuk menjadi terbakar matahari .

Sekarang Anda telah melihat sejumlah cara untuk lebih baik dalam mengatasi kanker . Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki untuk melawan penyakit ini jangan menyerah , ada banyak yang dapat Anda lakukan . Tips yang Anda baca dalam artikel ini akan membantu Anda menemukan cara terbaik untuk mengelola kanker Anda .

No comments:

Post a Comment