Saturday, October 12, 2013

Perlu Bantuan Berurusan Dengan Insomnia ? Baca ini

Setiap makhluk membutuhkan tidur . Kita harus menumbuhkan diri secara fisik dan mental selama waktu ini . Jika Anda memiliki rutinitas tidur terganggu , banyak efek kesehatan dapat terjadi . Tips berikut akan membantu Anda mengatasi masalah ini dan menyingkirkan efek negatif dari insomnia.

Hati-hati dengan ventilasi kamar Anda dan suhu . Jika kamar Anda pengap atau panas, akan sulit untuk tidur . Tidur bahkan lebih menantang ketika hal ini terjadi . Turunkan thermostat ke suatu tempat dekat 65 derajat untuk kondisi tidur yang optimal . Menempatkan selimut di lapisan sehingga Anda dapat menendang mereka pergi untuk menemukan suhu yang nyaman .

Jika Anda telah mencoba yang terbaik untuk menyingkirkan insomnia, Anda mungkin perlu obat tidur . Dokter Anda dapat membahas pro dan kontra dengan Anda .

Sangat sulit untuk tidur saat Anda tidak lelah . Bergerak di sekitar siang hari jika Anda bekerja di pekerjaan yang sangat menetap . Mulai setiap pagi dengan jalan cepat atau jogging pergi jauh untuk mencapai istirahat malam yang baik . Kunjungi Kursus Bahasa Jepang Bandung

Jika Anda merasa kasur terlalu lembut, Anda harus mengubahnya . Sebuah permukaan tidur perusahaan akan mendukung tubuh Anda karena tidur , memungkinkan Anda untuk sepenuhnya bersantai . Ketika Anda tidur di kasur yang baik , Anda pasti akan merasa lebih baik secara keseluruhan di pagi hari . Kasur dapat mahal , tapi juga bermanfaat untuk mendapatkan satu yang baik .

Merokok adalah cukup buruk untuk tubuh Anda , tetapi juga dapat menyebabkan insomnia. Merokok merupakan stimulan dan meningkatkan detak jantung Anda . Jumlah alasan yang berhenti merokok sangat banyak. Tidur lebih nyenyak adalah salah satu dari mereka .

Sebelum Anda tidur , Anda perlu mengurangi tingkat stres Anda . Ada berbagai langkah relaksasi dapat Anda lakukan untuk membantu Anda menenangkan diri dan mendapatkan diri prima untuk tidur . Tubuh dan pikiran harus rileks agar Anda untuk mendapatkan kualitas tidur . Latihan pernapasan dalam, meditasi , citra , dll dapat membantu .

Jika Anda benar-benar berjuang untuk pergi tidur di malam hari , eksperimen sedikit dengan pagi waktu bangun Anda . Coba bangun sekitar 30 menit lebih awal dari normal dan melihat apakah itu membantu Anda tertidur di malam hari . Sekali Anda telah menjadi terbiasa untuk tidur baru Anda , Anda mungkin bisa mendapatkan tidur yang lebih sedikit di pagi hari .

Baca tentang jenis efek samping ada untuk obat tidur Anda akan mengambil . Mereka dapat menyembuhkan masalah untuk sekarang, tapi harus didiskusikan dengan dokter . Anda juga harus membaca tentang kemungkinan efek samping .

Mencoba terapi kognitif untuk berurusan dengan insomnia kronis . Jenis terapi ini membantu Anda menentukan keyakinan yang tidak pantas dan pikiran yang menyebabkan Anda kurang tidur dan memperbaikinya . Ia juga mengungkapkan penyimpangan dari pola tidur normal sehingga strategi menetralkan mungkin direncanakan .

Susu hangat bisa membantu Anda tertidur . Susu hangat membuat Anda mengantuk karena melepaskan melanin . Ini sangat santai dan bahkan nostalgia ! Ini membawa kembali kenangan indah masa kanak-kanak .

Ketika pemogokan jam tidur , ingat bahwa Anda tidak perlu berbaring untuk tidur saat itu . Anda akan melakukan jauh lebih baik jika Anda hanya menunggu tubuh Anda untuk ban keluar . Kemudian , Anda dapat berbaring, menemukan kenyamanan dan jatuh tertidur sementara menghilangkan stres memaksa diri untuk tidur .

Jika heartburn menyebabkan masalah ketika Anda pergi tidur setiap malam , mencari bantuan medis untuk menyembuhkan ini . Esophageal sphincter Anda mungkin longgar , dan ini dapat menyebabkan makanan dan asam untuk kembali naik ke tenggorokan Anda . Jika ini adalah Anda , carilah bantuan medis segera.

Segala sesuatu yang Anda baca dalam artikel di atas telah terbukti untuk bekerja dalam memberikan Anda tidur malam yang baik . Tips ini bisa sangat bermanfaat untuk membantu Anda meningkatkan rutinitas tidur Anda . Mengambil langkah pertama dan mengubah perilaku tidur Anda hari ini .

No comments:

Post a Comment