Saturday, October 12, 2013

Bermanfaat Saran Untuk Mendapatkan Sebuah Tubuh Kekar

Otot bangunan melampaui beberapa perjalanan ke gym setiap minggu untuk mengangkat beban . Banyak faktor yang berkontribusi untuk mendapatkan hasil yang bagus saat mengangkat . Pada artikel ini , Anda akan mempelajari tips dan teknik untuk mendapatkan hasil maksimal dari upaya membangun otot Anda .

Sayuran merupakan tambahan penting untuk diet bergizi . Sementara diet difokuskan pada peningkatan otot cenderung berfokus pada karbohidrat dan protein , mereka lupa tentang sayuran . Sayuran yang dikemas dengan vitamin dan mineral , dua hal yang absen dari konsentrasi tinggi protein dan makanan kaya karbohidrat . Selanjutnya , mereka adalah sumber serat yang indah . Serat membantu tubuh Anda untuk protein proses yang lebih baik . Kursus Bahasa Jepang Bandung Praktis

Satu kesalahan umum adalah untuk lebih peduli dengan kecepatan latihan Anda daripada teknik yang Anda gunakan . Berfokus pada teknik saat melakukan pengulangan Anda lebih lambat secara signifikan akan meningkatkan hasil Anda , terlepas dari latihan yang sedang Anda kerjakan . Ambil hal-hal perlahan , memastikan bahwa Anda melakukan latihan dengan cara yang benar .

Jika Anda ingin meningkatkan massa otot , Anda perlu pemanasan dengan cara yang benar . Ketika otot-otot Anda lebih kuat, mereka akan mengalami banyak stres tambahan yang dapat membuat mereka rentan terhadap cedera . Itulah mengapa Anda perlu untuk pemanasan. Sebelum setiap angkat berat , melakukan beberapa singkat , latihan berdampak rendah . Ikuti ini dengan beberapa pengulangan menengah pemanasan .

Membuat " tiga besar" latihan pokok dari latihan Anda . Otot - bangunan kekuatan latihan ini - lift mati, bench press dan jongkok - mapan dan tidak terbantahkan . Tidak hanya latihan ini menambahkan massal , tetapi mereka kondisi tubuh Anda dan meningkatkan kekuatan . Gunakan berbagai setiap latihan setiap kali Anda latihan .

Anda harus makan karbohidrat , jika Anda ingin membangun otot . Karbohidrat adalah elemen yang memberikan otot Anda energi yang diperlukan untuk melakukan setiap hari dan memulihkan untuk selanjutnya . Ketika melakukan latihan intens , penting untuk makan antara 2-3 gram karbohidrat untuk setiap pon berat badan Anda membawa , setiap hari .

Hal ini penting untuk makan sehat pada hari-hari Anda berolahraga . Konsumsi protein dan kalori lainnya jam sebelum berolahraga . Ini tidak berarti bahwa Anda harus makan terlalu banyak, tapi makan lebih dari yang Anda lakukan pada hari itu Anda tidak akan berhasil .

Jauhkan setiap satu dari latihan Anda menjadi kurang dari 60 menit , maksimum. Tubuh Anda akan memproduksi lebih banyak hormon stres , yang disebut kortisol , jika Anda melebihi latihan jam lama . Kortisol dapat menghalangi testosteron , yang sakit semua usaha Anda bahwa Anda telah menempatkan dalam untuk mencapai massa otot . Hal ini dapat dihindari dengan bekerja tidak lebih dari 1 jam terus menerus .

Ketika Anda selesai dengan latihan , peregangan sangat penting , sehingga otot Anda bisa memperbaiki diri dan membangun kembali . Seorang individu yang berusia kurang dari 40 tahun harus terus peregangan mereka selama 30 detik atau lebih . Jika Anda sedikit lebih tua , cobalah untuk menjaga peregangan selama sekitar total menit . Pasca-latihan peregangan meningkatkan efektivitas latihan membangun otot dan mengurangi risiko cedera .

Tahu batas , dan mendorong diri sendiri dalam latihan ke titik di mana Anda mencapai batas itu. Untuk setiap set yang Anda lakukan , Anda harus mendorong diri sendiri sampai Anda secara fisik tidak mampu mengangkat . Cobalah untuk memaksa diri Anda untuk batas Anda . Ini mungkin membutuhkan memperpendek set Anda sebagai latihan terus .

Hanya berencana untuk melakukan tiga atau empat latihan setiap minggu . Dengan melakukan ini , Anda memberikan tubuh Anda dengan waktu untuk beristirahat dan memperbaiki diri . Latihan yang berlebihan membuat Anda lebih rentan terhadap cedera dan akhirnya dapat menyebabkan lebih berbahaya daripada baik .

Creatine mungkin suplemen yang Anda butuhkan. Creatine dapat membantu Anda untuk melatih lebih keras dan lebih lama ketika Anda menambahkannya ke diet penuh protein dan karbohidrat . Diskusikan suplemen ini , dan lain-lain yang ingin Anda gunakan , dengan dokter untuk menentukan apakah mereka benar untuk situasi Anda .

Ingatlah untuk makan dengan baik ketika membangun otot. Minum banyak air karena tubuh Anda akan kehilangan banyak cairan saat Anda berolahraga penuh semangat . Selain itu, otot-otot Anda terdiri dari 70 % air. Alkohol yang berlebihan juga akan mengeringkan otot dan menghambat pertumbuhan .

Manfaatkan suplemen creatine . Creatine membantu otot Anda pulih yang akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan frekuensi dan intensitas latihan Anda . Tetap hati ketika mengambil suplemen apapun . Selalu mengikuti spesifikasi yang tercantum pada produk dan tidak berpikir bahwa lebih banyak lebih baik .

Pastikan untuk melanjutkan latihan kardio Anda . Latihan kardiovaskular , seperti namanya , adalah penting untuk menjaga jantung dan paru-paru dalam kesehatan yang baik . Melakukan tingkat moderat latihan kardiovaskular selama 20 menit , tiga kali seminggu kemungkinan cukup untuk menjaga jantung tetap sehat tanpa menghambat tujuan membangun otot Anda .

Ketika mengangkat beban , teknik adalah kunci atas setiap faktor lainnya . Luangkan waktu Anda saat Anda berolahraga sehingga Anda menguasai rutinitas Anda . Untuk hasil terbaik , berlatih dengan bobot yang lebih ringan pertama sehingga Anda akan mendapatkan banyak manfaat ketika Anda menggunakan beban yang lebih berat nanti.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari program membangun otot , konsumsi alkohol harus disimpan secara minimal . Anda harus memberi batas ekstrim pada asupan Anda atau dipotong sama sekali . Gelas anggur sesekali tidak akan merusak rencana Anda , tetapi fokus pada moderasi . Alkohol sama sekali tidak membantu untuk membangun massa otot .

Jika Anda adalah seorang binaragawan dan lebih dari 18 , menyelidiki apakah suplemen creatine dapat meningkatkan hasil Anda . Creatine telah terbukti untuk membantu Anda menambahkan massal . Ini telah menjadi suplemen terkemuka di latihan beban selama bertahun-tahun . Jika Anda berada di sekolah tinggi dan tubuh Anda tidak dilakukan berkembang , Anda perlu untuk menjauh dari semua suplemen

Seperti yang dapat Anda lihat dari artikel di atas , Anda sekarang tahu bahwa banyak hal masuk ke berhasil membangun otot , beberapa yang Anda hanya dapat mencakup dalam rutinitas sehari-hari Anda . Dengan informasi yang Anda baru saja belajar , mulai otot rutin bangunan Anda segera sehingga Anda dapat melihat hasil tersebut .

No comments:

Post a Comment